Senin, 03 Juni 2013

Gokil sama Romantis Tiada Bedanya . . .



What is Gokil ? & What is Romantis ???



N
ah' selamat saudara sudah mengunjunggi blognya orang gokil, disini saya akan menceritakan dan membagi ilmu bagi saudara. Saudara pasti sudah tidak asing lagi dengan kata-kata gokil sama romantis, mungkin dibenak saudara itu gokil cuman bikin malu, sedangkan romantis itu mahal dan unik. Haha saudara salah kalau begitu, contoh sederhananya begini : saudara datang ke kos cewek sauadara jam 00:01 dengan membawa bunga mawar merah serta didepan kosnya ada tulisan dengan lilin yang menyala ditata membentuk kata-kata "Selamat ulang tahun sayang, Aku sayang kamu" pasti cewek saudara  menganggap tindakan saudara itu gokil, tapi jelas beda yang nganggep teman'2 kos cewek saudara pastinya ' cowok kamu kok romantis banget sih, dan aku salut sama perjuangan cintanya sama kamu dech '.


Namanya juga cinta, kalau cinta itu penuh kenangan & perjuangan bro, supaya cinta saudara sekalian bisa bertahan sampai kakek-nenek. Apa saudara tidak mau, menjadi cowok/cewek yang tulus dicintai oleh pasangannya ??? :D

Kelak kisah kalian berdua' akan sampai kakek-nenek . . .

Rumah di kota amatlah bersih
Tempat bermain si orang kaya
Berpantang mata berasa kasih
Jumpa yang lain lupakan saya

Buah salak baru dipetik

Buah dukuh buah delima
Ada banyak wanita cantik
Cuma kamu yang aku cinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FC Barcelona